Spyware Doctor 6.0, Proteksi PC Lebih Pintar Dibanding Antivirus..

Selasa, 23 Desember 2008 ·

Spyware Doctor 6.0 telah menyediakan 3 jalan proteksi spyware secara real-time, yakni memblokir ancaman, scanning dan imunisasi, bukan seperti menempatkan pintu di depan rumah, namun membiarkan penyusup masuk melalui pintu samping. Inilah yang menjadi alasan Spyware Doctor dipilih oleh jutaan user untuk melindungi PC mereka melawan spyware, adware, trojans, keyloggers, spybots, dan ancaman tracking.

Tahukah Anda bahwa ketika PC telah terinfeksi dengan spyware yang merekam setiap keystrokes dari keyboard, setiap website, dan conversation, dapat direkam atau dimonitor oleh seseorang atau perusahaan yang mungkin secara diam-diam telah menginstal software di PC user. Konsekuensi yang diterima dari adanya infeksi spyware dan adware, seperti pencurian identitas dan perbankan, masalah computer yang tidak biasa, akses Internet yang lambat, homepage browser dan favorites yang berubah.

Software antivirus dan firewall tidak sepenuhnya memproteksi system PC user untuk melawan spyware dan ancaman privacy user. Oleh akrena spyware pada umumnya tampil bersama dengan download software, attachment email, atau ditransmisikan melalui jaringan, maka spyware dapat menjelma menjadi software yang sah. Namun, sekali diinstal maka spyware akan sulit dideteksi dan dihapus tanpa bantuan tool removal seperti Spyware Doctor.
Ketika menyimpan informasi personal yang penting di PC user, seperti detail kartu kredit dan perbankan, email pribadi dan dokumen, maka proteksi PC dari spyware sebaiknya menjadi bagian yang penting untuk mempertahankan privacy dan keamanan user dari mata-mata, seperti dengan cara menginstall Spyware Doctor.

0 komentar:


ShoutMix chat widget