Logitech Rilis Lapdesk Comfort Paling Seep!

Rabu, 17 Desember 2008 ·

Memang sekarang ini masih banyak pengguna laptop yang menggunakan laptop mereka dengan mendudukkan laptop mereka daripada duduk di meja. Permasalahannya, beberapa laptop justru menimbulkan masalah karena laptop menyebarkan panas ke pangkuan pengguna, setelah penggunaan laptop yang lama. Namun, kini Logitech memiliki solusinya. Logitech telah mengumumkan sebuah lapdesk (laptop desk) yang dinamakan Comfort Lapdesk untuk notebook. Comfort Lapdesk ini menjanjikan pencegahan panas yang keluar dari laptop selama digunakan oleh user, dan sekaligus meninggikan screen untuk memberikan kenyamanan penglihatan user.

Comfort Lapdesk tersebut hanya menyentuh user di empat tempat dengan sebuah tunnel untuk pergerakan udara, dan lapdesk ini dibuat dari layer pelindung panas. Sedangkan di bagian bawahnya dibuat dari pabriknya langsung dan screen memiliki sudut 12 derakat lebih tinggi ketika ditempatkan di meja. Comfort Lapdesk ini akan segera dipublikasikan secara resmi di bulan February 2009 seharga $39.99.

Berikut beberapa fitur apik Comfort Lapdesk :

* Desain empat layer pelindung panas : melindungi tubuh dari panas yang keluar dari notebook sehingga user dapat bekerja atau bermain laptop ini dengan nyaman di pangkuannya.
* Sudut pandang screen 12 derajat : posisikan notebook agar dapat melihat sudut yang nyaman untuk leher dan kaki, ketika dalam posisi duduk.
* Stabil dan desain yang ringan : gunakan notebook Comfort Lapdesk dengan nyaman di mana saja, seperti di sofa, tempat tidur atau bahkan di lantai.
* Halus dan handal : salah satu kelebihan Comfort Lapdesk ketika diletakkan di bawah kaki user
* Profil tipis dan kecil : Comfort Lapdesk akan mudah dilihat di mana saja dan dapat disimpan di dekat tempat tidur atau di mana saja.

Kompatibilitas system :

* Notebook PC dan Mac dengan display 17 inch
* Material terdiri dari polyester dan polyurethane
* Permukaan tidak didesain untuk penggunaan mouse

0 komentar:


ShoutMix chat widget