Adobe Creative Suite 4

Minggu, 11 Januari 2009 ·

Aplikasi Adobe CS4 Master Collection dilengkapi dengan interface dan integrasi untuk mendesain, juga mengedit image, halaman web, situs mobile, aplikasi desktop, animasi, film, layout print, dan support untuk format digital terbaru. Namun Adobe Creative Suite 4 ini merupakan aplikasi dengan tugas berat, dan membutuhkan waktu lama ketika menginstal, sulit untuk dipelajari, dan menghabiskan resource yang banyak. Terdapat aplikasi seperti Photoshop yang menawarkan upgrade terbaru untuk pengguna.

Adobe Creative Suite 4 Master Collection mengandung setiap aplikasi di dalam Adobe Cretaive Suite. Master Collection ini juga menawarkan toolbox digital yang handal bagi professional. Terdapat aplikasi untuk editing pixel digital dan graphic vector, layout print, video, dan animasi, juga content untuk mobile device.

Jika dibutuhkan software Adobe Creative Suite 4 Master Collection ini untuk bekerja, maka CS4 merupakan upgrade dari CS3. Jika Photoshop bisa digunakan untuk content 3D, sedangkan Illustrator digunakan untuk mengatur multi dokumen. Sementara Flash biasa dipakai untuk membangun animasi. Untuk Premiere, digunakan untuk menangani batch encoding dan foto dari camera, sekaligus bersama Soundbooth dapat digunakan untuk meng-convert rekaman pembicaraan ke dalam text.

0 komentar:


ShoutMix chat widget