Acronis True Image Home 2009

Jumat, 30 Januari 2009 ·


Acronis True Image Home 2009, merupakan solusi backup dan recovery yang cukup handal, mampu memproteksi PC setelah sati click program ini, dan memudahkan Anda untuk recover PC dari virus, download software yang tidak stabil, dan harddisk yang error atau rusak. Software ini akan membuat copy dari PC, termasuk system operasi, aplikasi, user settings, dan semua data, lalu mengembalikannya dari kerusakan hanya dalam beberapa menit, atau mem-backup file yang penting dan mengembalikannya dengan cepat. Untuk men-download Acronis True Image Home 2009 atau meng-upgrade-nya bisa langsung ke situs penyedia software ini (www.software.com), dengan harga $42.49.

Acronis True Image Home 2009 menyediakan fleksibilitas yang maksimum untuk memastikan PC user terproteksi, dan dapat melindungi PC dari semua event yang yang tidak terduga, seperti virus, software yang error, dan kerusakan harddisk. Jika system PC user rusak atau terkena serangan virus atau kerusakan lainnya, maka user dapat me-restore seluruh system disk dalam hitungan menit.

Acronis True Image Home 2009 juga akan mengembalikan semua settings untuk Microsoft Office, iTunes, Windows Media Player dan semua aplikasi yangtelah terinstal. User juga dapat menentukan apakah akan backup otomatis dari harddisk atau ke drive lainnya. Software Acronis True Image Home 2009 ini memiliki interface yang cantik, dan dapat bekerja di system Windows XP dan Vista.

Acronis True Image Home 2009 memiliki salah satu kelebihan dimana capat menemukan atau mem-backup file yang bertipe .zip. Program Acronis True Image Home 2009 ini juga support untuk menerima data dari dokumen di harddisk dan USB secara bersamaan. File di USB dapat disimpan sementara di Acronis TIB, format kompresi data yang powerful di Acronis, atau dalam format ZIP atau format file biasa.

1 komentar:

DavidMIqbal mengatakan...
2:20 PM, Februari 12, 2009  

wah makasih infonya


ShoutMix chat widget