Tambah Add-On Baru di Gmail

Selasa, 04 November 2008 ·

Pengguna Google Apps segera dapat menikmati akses ke fitur add-on yang baru, termasuk "a Q &A feedback manager", sebuah fitur URL, dan sebuah tool yang akan memfasilitasi pengembangan kualitas software. Fitur yang baru tersebut telah dikembangkan di lab layanan Google Apps, yang akan dimasukkan ke Gmail untuk diakses user.

Fitur yang disebut Google Moderator didesain untuk membuat forum yang mudah ditangani oleh operator feedback Google. Google Moderator juga menyediakan tempat dimana pertanyaan dan jawaban dapat diperoleh dan diprioritaskan, kemudian bisa digunakan untuk bahan melakukan polling.

Tool lainnya dinamakan Google Code Reviews, yang dapat memberikan praktek terbaik untuk pengembangan software, yang memperbolehkan user untuk mengkolaborasikan dengan pengembang lainnya, seperti misalnya untuk mendeteksi bug di software. Sedangkan Google Short Link adalah sebuah tempat yang memudahkan user untuk menyimpan semua URL daam satu tempat.

Manager produk Google Apps, Gabe Cohen mengatakan bahwa blog Google juga akan memiliki fitur-fitur tersebut. Ketika merancang platform Google Apps yang baru ini ke pengembang pihak ketiga, maka kemungkinannya vendor yang ada dapat membangun aplikasi untuk bisnis dan hingga meraup jutaan dollar menggunakan Google Apps, tambahnya.

0 komentar:


ShoutMix chat widget