Skyfire Dirilis ke Publik, Bawa Flash ke Ponsel

Selasa, 30 September 2008 ·



Dengan maraknya berita tentang iPhone dan Google Android, pengguna mungkin sudah mulai melupakan browser terbaik untuk ponsel berbasis Windows Mobile dan Symbian (dan menurut beberapa orang terbaik di semua platform ponsel, baik gratis maupun berbayar). Skyfire bahkan mengungguli Safari di iPhone karena memiliki dukungan untuk Flash yang berarti Anda dapat menonton video melalui situs YouTube, Vimeo maupun mendengar musik melalui situs audio sosial seperti Last.FM dan Imeem.

Skyfire kini telah dirilis ke publik (saat ini hanya untuk penduduk AS, akan dirilis ke seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan) dan versi terbaru ini.

Tiga fitur baru terbesar di versi 0.8 yang terbaru ini adalah "Super Bar" ala Chrome yang berfungsi sebagai URL bar sekaligus search bar ala Chrome. Skyfire juga menambahkan fitur SMS sharing hanya dengan satu klik. Apabila Anda menemukan sebuah halaman situs yang ingin Anda bagi kepada teman, fitur baru ini juga akan secara otomatis memendekkan URL situs agar dapat dikirimkan melalui SMS. Yang terakhir, Skyfire juga kini memungkinkan Anda untuk mengunduh file dalam berbagai format, termasuk Word, PDF, MP3, attachment dari Gmail dan banyak lagi. (via ReadWriteWeb)

Beberapa perbaharuan lain termasuk:

* Skyfire kini dapat dijadikan browser default
* Kotak pencarian baru di layar Home
* Desain Start Page baru
* Kinerja yang lebih cepat
* Mengundang teman untuk mengunduh Skyfire melalui SMS

1 komentar:

Anonim mengatakan...
4:46 PM, September 30, 2008  

woyyy... katanya blog loe ... posting ndiri...


nih article copas juga kan??

gitu ngejek gue.,...


nih gue punya buktinya..


liat aja disini
http://udaramaya.com/berita/3863/0/ Skyfire_Dirilis_ke_Publik_Bawa_Flash_ke_Ponsel


ShoutMix chat widget