Hardware untuk Microsoft Azure Siap Diluncurkan Oleh Dell

Selasa, 11 November 2008 ·

Masih ingatkah Anda dengan cloud computing system milik Microsoft, Azure? Kini Dell telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menyediakan hardware untuk menjalankan Azure milik Microsoft. Dell mengatakan bahwa Dell telah membuat kontrak perjanjian dengan Microsoft untuk membangun satu seri unit rack yang akan berperan sebagai data centers untuk Azure.

Divisi solusi data center Dell juga nantinya yang bertugas untuk membangun server Azure. Dell menyatakan pihaknya akan siap dan berencana untuk membuat layanan data center system Azure yang terbaik dengan adanya unit rack server. Dell bahkan mengklaim bahwa perjanjiannya dengan Microsoft adalah satu kemenangan untuk pengoperasian server cloud computing.

“Pengumuman ini adalah salah satu contoh lain dari kinerja Dell yang selalu melakukan inovasi, dan semakin mendekatkan diri dengan pelanggan untuk desain dan membangun full infrastruktur untuk lingkungan hyper-scale computing.” kata Forrest Norrod, general manager divisi solusi data center Dell.

Azure merupakan system cloud computing pertama dari Microsoft. Platform web tersebut akan melayani link dari semua web service Microsoft yang ada, dan memberikan pengembang sebuah platform umum untuk membuat aplikasi yang berdasarkan beberapa tool, seperti .net, SharePoint dan Dynamics CRM. Sementara Azure telah dirilis di Loas Angeles, kepala arsitek software Microsoft, Ray Ozzie menyatakan bahwa Azure akan mengatur stage computing lima tahun ke depan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...
4:01 PM, November 14, 2008  

Artikel anda di

http://hardware.infogue.com/hardware_untuk_microsoft_azure_siap_diluncurkan_oleh_dell

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!


ShoutMix chat widget