Fitur Add-On Fantastik

Sabtu, 29 November 2008 ·

ozilla telah memperkenalkan jalan baru untuk pengguna Firefox untuk mengambil add-on dari browser Firefox. Mozilla telah merilis fitur add-on "Fashion Your Firefox", sebuah tool yang didesain untuk menyediakan setiap user sebuah set custom untuk plug-in terbaik sesuai dengan rasa dan kebutuhan mereka. Mozilla juga telah membuat series reskomendasi, dan setiap series fitur didesain dengan masing-masing theme. Paket Fashion Your Firefox ini memiliki bundle ‘shutterbug’ untuk user yang senang dengan sharing video dan foto, atau bundle ‘rock star’ yang memiliki fitur ekstensi pemutaran musik seperti tool foxytunes atau plug-in last.fm.

“Salah satu hal besar mengenai koleksi Fashion Your Firefox adalah memudahkan user untuk memasukkan bundle dari add-on yang berbeda, dalam satu tempat. Hal ini seperti memiliki shopping cart yang digunakan untuk memilih add-on dari koleksi Fashion Your Fox, kemudian dicek dengan hanya satu click, lalu quick start Firefix, dan user akan memiliki browser baru yang baru saja dibuatnya.” kata David Rolnitzky, manager program add-on di Mozilla.

Sebagai tambahan untuk paket baru, Mozilla juga mengklaim bahwa total jumlah downloader add-on Firefox telah mencapai top 1 miliar darisekitar 5000 add-on Firefox yang ada. “Hal tersebut merupakan angka yang fantastic. Firefox benar-benar unik dan memiliki komunitas besar dari creator add-on yang sangat bersemangat untuk memperluas kemampuan dirinya ke web melalui Firefox.” tambah Rolnitzky.

0 komentar:


ShoutMix chat widget