Starcraft 2 Lebih Bagus, Gameplay klasik..

Selasa, 30 September 2008 ·



Walaupun banyak sekali game terkenal yang dipamerkan di 2008 Penny Arcade Expo, hanya segelintir game yang memiliki antrian selama beberapa jam. Salah satu game ini adalah Fallout 3, dan satunya lagi adalah Starcraft 2, sequel dari game RTS tahun 1998 Blizzard yang luar biasa populer. Di bawah ini adalah tiga video yang mendemonstrasikan gameplay Starcraft 2.

Ben Kuchera dari ArsTechnica merupakan salah satu orang beruntung sempat memainkan game tersebut dan ia mengatakan bahwa 'memainkan Starcraft 2 mirip seperti pulang ke rumah dan melihat bahwa kamar Anda dipenuhi dengan mainan-mainan yang diperbaharui." Dari segi engine dan gambar, Starcraft 2 memiliki banyak kemiripan dengan game pertama, tetapi jauh lebih detil.

Tidak banyak berita baru yang diumumkan di PAX, tetapi tetap saja sangat melegakan untuk mengetahui StarCraft yang kita cintai masih ada di sequel ini, permainannya tetap mulus dan unit-unit baru game tersebut tampak serasi dengan dunia game. Apabila Anda menginginkan sesuatu yang baru dan revolusioner, Anda akan kecewa. Tetapi apabila Anda ingin agar StarCraft Anda diperbaharui, diperbaiki dan diberi tampilan abad 21, Anda akan menjadi gamer yang sangat bahagia.

0 komentar:


ShoutMix chat widget