Compact Flash Pretec Tercepat Di Dunia

Senin, 29 September 2008 ·


Pretec meluncurkan CES one yang merupakan produk memori Compact Flash (CF) yang akan menyediakan tempat penyimpanan sebesar 48 GB. Pembuatan produk ini ditunjukkan untuk menyaingi produk dari SanDisk yang juga telah mengeluarkan Compact Flash.

Perusahaan Pretec mengeluarkan dua model CF dengan penyimpanan sebesar 64 GB dan 100 GB yang mana produk ini merupakan tempat penyimpanan yang paling besar pada saat ini untuk teknologi memori Compact Flash. Untuk transfer dan penyimpanan produk ini tidak begitu cepat hanya sekitar 35MB/s dengan seri Pretec CompactFlash 233X.

Untuk produk Pretec lainnya yang akan diluncurkan dengan dua produk barunya yaitu dengan kecepatan transfer dan tulis disertai penyimpanan yang besar. Dua produk kartu CF ini dengan kapasitas 32 GB dan 50 GB dengan maksimum membaca dan menulis sebesar 50 MB per detik yang merupakan teknologi memori CompactFlash yang tercepat di dunia.

Casing pada Pretec CF 233X dan 333X menggunakan bahan metal. Untuk Pretec kartu CF 64 GB dapat dikonfigurasi dengan 256 GB SATA yang akan memberikan kapasitas penyimpanan besar dengna menggunakan Pretec Q-SATA. Pembuatan teknologi yang fleksibel ini didesain untuk pembuatan SATA/PATA hingga memuat 4 kartu CF.

Produk kartu CF Pretec yang baru 233X 64GB dan 333X 32GB akan disediakan pada akhir tahun di Photokina, untuk harganya berkisar USD 399 dan USD 630 dengan berbagai variasi model.

0 komentar:


ShoutMix chat widget